GERAM BANTEN, EVALUASI KINERJA DENGAN MEMPERLUAS WILAYAH BANTU MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » GERAM BANTEN, EVALUASI KINERJA DENGAN MEMPERLUAS WILAYAH BANTU MASYARAKAT

GERAM BANTEN, EVALUASI KINERJA DENGAN MEMPERLUAS WILAYAH BANTU MASYARAKAT

Written By ADMIN on Sunday, August 10, 2014 | 8:59 AM

geram banten
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten menggelar Syukuran di hari jadinya yang ke 4 di Gedung Nyi Mas Melati, jalan Daan  Mogot No.59 Kota Tangerang (9/8).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Umum Provinsi Banten, Alamsyah, dan beberapa perwakilan Pengurus Kota/ Kabupaten se Banten. Selain untuk memperkuat tali silaturahim, syukuran ini juga di kemas dengan mengevaluasi kinerja anggotanya.

Ketua LSM Geram Banten Provinsi Banten, dalam pidatonya mengatakan bahwa kinerja anggotanya harus di awasi dan di evaluasi, tujuannya adalah untuk kemajuan bersama antara lembaga dan anggotanya. “Karena organisasi LSM Geram Banten adalah lembaga yang bekerja untuk membantu masyarakat dan tanpa mencari keuntungan, maka dari itu kita harus mengawasi kinerja-kinerja anggota”, kata Alamsyah, Ketua Geram Banten.

“Saat ini kita harus memperluas wilayah kerja dan membangun posko hingga ke ujung perbatasan Jakarta-Banten untuk dapat merealisasikan visi dan misi LSM Geram Banten dengan membantu masyarakat,” tambahnya saat di wawancarai tim reporterwww.korantangsel.com



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA