BOS ALFAMART LUNCURKAN PROGRAM SEKOLAH BINAAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BOS ALFAMART LUNCURKAN PROGRAM SEKOLAH BINAAN

BOS ALFAMART LUNCURKAN PROGRAM SEKOLAH BINAAN

Written By ADMIN on Monday, August 18, 2014 | 11:10 PM

alfamart
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan toko Alfamart dan Alfamidi meluncurkan Program Sekolah Binaan Alfamart Alfamidi, yang difasilitasi oleh Putera Sampoerna Foundation - School Development Outreach (PSF – SDO), suatu jasa layanan pengembangan pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas sekolah dan pendidik untuk membantu Indonesia menghadapi tantangan global. Program ini merupakan salah satu bentuk bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Program Sekolah Binaan Alfamart Alfamidi merupakan upaya untuk membantu sekolah-sekolah meningkatkan kualitasnya sehingga dapat menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas dan berkompeten. “Program yang akan diinisiasi SAT bersama dengan PSF-SDO adalah Pembinaan 3 SD yang berada wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan ini merupakan pilot project dari Program Sekolah Binaan Alfamart Alfamidi. Tujuan utamanya adalah peningkatan kualitas pendidikan di sekolah dari yang kurang baik menjadi setara dengan sekolah-sekolah unggulan,” jelas Nur Rachman, Corporate Communications GM SAT.

Pada periode 16-31 Juli 2014 Alfamart dan Alfamidi telah mengajak partisipasi pelanggan dengan mendonasikan uang kembalian atau Donasi Bebas melalui kasir di seluruh toko. Pada periode tersebut, Jaringan Toko Alfamart Alfamidi telah berhasil mengumpulkan Rp 1.632.511.096 donasi pelanggan. Hasil dari penggalangan dana ini, kemudian juga akan digunakan untuk menjalankan pelatihan peningkatan kualitas guru-guru Sekolah Dasar (SD) di beberapa kota di Indonesia selain membina 3 sekolah di Tangerang yang akan dijalankan segera setelah tahun ajaran baru 2014/2015 dimulai.

“Kami juga mengucapkan terima kasih bagi para pelanggan yang telah mendonasikan uangnya untuk menyukseskan program yang mencerdaskan anak bangsa ini. Semoga program ini dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia,” pungkas Nur Rachman.


(korantangsel.com, id & alfamart)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA