ARUS MUDIK, JUMLAH LAKA TEWASKAN SATU ORANG LIMA LUKA RINGAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » ARUS MUDIK, JUMLAH LAKA TEWASKAN SATU ORANG LIMA LUKA RINGAN

ARUS MUDIK, JUMLAH LAKA TEWASKAN SATU ORANG LIMA LUKA RINGAN

Written By ADMIN on Tuesday, August 5, 2014 | 9:33 AM

arus mudik
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Sepanjang arus mudik dan balik yang melintasi Kota Tangerang Selatan yang dimulai sejak 22 Juli lalu hingga H+5, tercatat jumlah kecelakaan lalu lintas mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu.

Berdasarkan catatan Polsek Serpong, hampir disetiap Poskotik yang ada di wilayah Serpong dan Serpong Utara. Sedangkan untuk di wilayah Ciputat, Ciputat Timur, Setu dan Pamulang hingga H+5 tidak ada data kecelakan yang tercatat disetiap poskotik yang ada.

Kanit lantas Polsek Serpong Iptu Sudarpo menjelaskan, untuk arus mudik maupun balik relatif aman, jumlah kecelakaan berlalu lintas pun mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu.

“Tahun ini, dari tanggal 22 Juli hingga 5 Agustus jumlah laka sebanyak 1 orang yang tewas saat bersepeda motor, dan 5 orang luka ringan, ini mengalami penurunan. Namun, saya belum bisa beri tahu berapa persen penurunan dibandingkan tahun lalu,”ungkapnya saat dihubungi tim reporter www.korantangsel.com

Ia menambahkan, penurunan ini dikarenakan kesadaran masyarakat akan berlalu lintas sudah semakin bagus. “Kesadaran masyarakat sudah bagus, dan Polsek pun sudah memasang spanduk himbauan berlalu lintas secara tertib,”katanya sambil mengatakan, kepolisian sudah melakukan sosialisasi kepada pemudik untuk tertib berlalu lintas saat mudik maupun arus balik, baik menggunakan sepeda motor maupun roda empat.

Sementara, Kasie Pengendalian Operasi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel, Budi Jatmiko mengatakan, arus mudik dan balik di Tangsel relative aman.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA