MINIM ANGGARAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » MINIM ANGGARAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD TANGSEL

MINIM ANGGARAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD TANGSEL

Written By ADMIN on Tuesday, August 5, 2014 | 9:34 AM

ANGGARAN DEWAN
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Meski belum diketahui waktu pelantikan, namun lokasi pelantikan sudah dipastikan, yakni gedung DPRD Kota Tangsel. Minimnya anggaran membuat lokasi pelantikan hanya dilakukan di gedung DPRD Kota Tangsel. “Informasinya anggaran yang disediakan Pemkot untuk sewa gedung hanya Rp 30 juta. Anggaran itu tidak cukup untuk nyewa tempat. Solusinya pelantikan hanya  di gedung DPRD Kota Tangsel,” kata Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rachmadi.

Bambang mengatakan mahalnya biaya sewa gedung menjadi penyebab kenapa pelantikan dilaksanakan di kantor DPRD. Sementara anggaran yang disediakan nilainya tidak cukup untuk sewa gedung. “Saat pembahasan di APBD, nilai tersebut cukup untuk sewa gedung. Ternyata tahun ini mengalami kenaikan. Itu diluar prediksi kita saat pembahasan,” ujarnya.

Meski dilakukan di gedung DPRD, politisi Partai Demokrat tersebut memastikan pelantikan akan tidak akan mengalami kendala. Menurutnya gedung dewan cukup representatif untuk pelaksanaan para wakil rakyat. “Saya rasa tidak ada masalah, mau di gedung dewan atau tidak. Yang penting tidak mengurangi kehidmatan acara tersebut,” katanya.

Bambang yang gagal dalam pileg lalu ini juga berharap anggota dewan yang akan datang bisa bekerja secara maksimal, sehingga produk-produk yang dihasilkan mewakili aspirasi masyarakat. “Saya hanya menitip pesan kepada anggota baru, agar dapat bekerja baik. Supaya proses cek dan balancenya dapat maksimal,” imbuhnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA