AGENDA KUNKER DPRD AKAN DIKURANGI - RANSEL
Headlines News :
Home » » AGENDA KUNKER DPRD AKAN DIKURANGI

AGENDA KUNKER DPRD AKAN DIKURANGI

Written By ADMIN on Sunday, August 17, 2014 | 11:52 PM

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sudah terbentukanya anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2014-2019, sejak pekan kemarin, bahkan telah adanya 7 fraksi dalam tubuh wakil rakyat tersebut. Hal ini mengindikasikan akan dipercepatnya kinerja para anggota DPRD Tangsel, namun rencananya agenda kunjungan kerja akan dipangkas, guna mengekfektifkan penyerapan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan anggota DPRD Tangsel, yang juga menjadi kandidat Wakil Ketua 3 DPRD Kota Tangerang Selatan, Drs. Moch Saleh Asnawi, berencana akan mengajukan pemangkasan agenda kunjungan kerja anggota DPRD ke daerah-daerah, “dengan majunya teknologi saat ini, diharapkan daerah yang akan menjadi sasaran kunjungan kerja, dapat di pantau melalui kemajuan teknologi, sehingga dengan mengakses internet dapat mengetahui keunggulan dari daerah lain” ujarnya saat di wawancarai tim liputanwww.korantangsel.com di ruang kerjanya.

“Pemangkasan agenda kunker tersebut dapat dijadikan langkah bagi wakil rakyat di Tangsel untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, agar setiap aspirasi dapat terserap dengan baik dan diaplikasikan oleh para anggota dewan kepada pemerintah Tangsel” Tambah Politisi Partai Hanura, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan.

(korantangsel.com, indrawan)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA