KPAI, TOLAK KERAS HARI SABTU SEKOLAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » KPAI, TOLAK KERAS HARI SABTU SEKOLAH

KPAI, TOLAK KERAS HARI SABTU SEKOLAH

Written By ADMIN on Sunday, August 17, 2014 | 11:51 PM

kpai
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Meski telah di putuskan tentang pemberlakuan enam hari belajar kepada para siswa, namun Komisi Perlindungan Anak Indonesia serta Pemerhati Anak, menghimbau dan mendesak agar pemerintah segera merevisi dan mengkaji ulang kurikulum tahun 2013, yang telah di terapkan.

Penolakan dan menuntut agar belajar enam hari, karena selain harus melaksanakan belajar di kelas selama enam hari dengan penambahan jam waktu belajar, sehingga jika kurikulum tersebut terus di terapkan, maka Indonesia akan panen anak yang bermasalah.

Hal tersebut di ungkapkan saat di lakukan keterangan di hadapan wartawan, di kediaman Kak Seto, di daerah Cirendeu Kota Tangerang Selatan Banten, dan juga hadir pula Erlinda, Sekertaris Jendral Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Menurut keterangan Erlinda Sekjen KPAI mengatakan “bahwa pihaknya berharap pemerintah. bisa untuk merevisi atau mengkaji ulang kebijakan tentang enam hari sekolah tersebut walaupun kita mengapresiasi bahwa tadi malah sudah di ketuk palu di Dinas Pendidikan DKI Jakarta maupun dari pemda sendiri bahwa di DKI tetap di berlakukan lima hari belajar,” katanya dengan tegas.

“Pemerhatian anak KPAI, pelajar serta orang tua meminta agar hari sabtu bisa digunakan untuk mengikuti beberapa kegiatan ekstrakulikuler dan menggalih potensi anak,” tambahnya.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA