TAHUN AJARAN BARU, PENJUAL SERAGAM SEKOLAH OMSETNYA MENINGKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAHUN AJARAN BARU, PENJUAL SERAGAM SEKOLAH OMSETNYA MENINGKAT

TAHUN AJARAN BARU, PENJUAL SERAGAM SEKOLAH OMSETNYA MENINGKAT

Written By ADMIN on Wednesday, July 2, 2014 | 2:04 AM

penjual seragam
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Jelang tahun ajaran baru, toko penjual perlengekapan seragam sekolah mulai di padati pembeli yang rata-rata pengunjung merupakan para orang tua  yang mempersiapkan perlengkapan putra-putrinya untuk masuk sekolah.

Sejak pendaftaran sekolah yang sebentar lagi dimulai, toko perlengkapan sekolah  nampak ramai dikunjungi pembeli, seperti yang terpantau di salah satu toko perlengkapan sekolah di Pasar Ciputat  Kota Tangerang Selatan.

Para pembeli umumnya  mencari perlengkapan sekolah lebih awal untuk menghindari lonjakan harga yang biasa dilakukan pedagang menjelang tahun ajaran baru.

Salah satu orang tua siswa yang bernama Sania  Fatmawati mengatakan, untuk memasuki ajaran baru disekolah, saya sudah menyiapkan perlengkapan seragam sekolah untuk kedua anak saya, yang sebentar lagi masuk sekolah kelas satu madrasah ibtidaiyah”. ujar Sania Fatmawati saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Menurut Penjaga Toko mengatakan, menjelang tahun ajaran baru toko seragam sekolah yang saya jaga mulai ramai di padati pemebli dan omzet penjualannya meningkat tajam hingga 300 persen, hal ini dirasakan saat dua minggu yang lalu”. ungkapnya Puspita Dewi Penjaga Toko Seragam Sekolah.

Memasuki pelajaran baru  toko perlengkapan sekolah selalu di padati pengunjung  namun kejelian dalam memilih kwalitas serta tawar menawar barang yanga akan di beli merupakan hal yang utama  agar terhindar dari kecurangan pedagangnya sendiri.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA