RATUSAN WARGA DAFTAR MUDIK GRATIS DI DISHUBKOMINFO TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » RATUSAN WARGA DAFTAR MUDIK GRATIS DI DISHUBKOMINFO TANGSEL

RATUSAN WARGA DAFTAR MUDIK GRATIS DI DISHUBKOMINFO TANGSEL

Written By ADMIN on Wednesday, July 2, 2014 | 2:01 AM

dishubkominfo tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pendaftaran mudik gratis bagi pengendara roda dua yang di selenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI, mulai di padati warga yang akan pulang ke kampung halamannya  pada lebaran tahun 2014 ini, yang pendaftaran mudik gratis dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika  Tangsel.

Dengan menunjukan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta surat tanda nomer kendaraan, puluhan warga di tangerang selatan  mulai memadati loket pendaftaran di kantor dinas perhubungan  komunikasi dan informatika  kota tangerang selatan untuk mendaftar.

Menurut Wijaya Kusuma selaku Kabid Angkutan Dishub Tangsel menyatakan, ada lima lokasi pendaftaran di Jabodetabek diantaranya  Kantor Kementerian Perhubungan Kantor Dishub Kota Bekasi Kantor Dishub Kota Tangerang Selatan dan Terminal Poris Plawad Kota Tangerang  serta Terminal Kota Depok.

Pendaftaran dimulai Tanggal 1 Juli hingga 16 Juli mendatang, dan ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang akan marayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, selain itu juga untuk mengurangi angka kecelakaan kendaraan roda dua”. Tegasnya Wijaya Kusuma Kabid Angkutan Dishub Tangsel saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Dengan adanya mudik gratis ini saya mengaku sangat terbantu, apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, apalagi tiket kendaraan angkutan umum sudah sulit dan hali ini akan lebih mudah untuk saya serta keluargan yang mau mudik kekampung halaman, saya akan terus mendukung dengan kegiatan yang dilakukan Dishubkominfo Tangsel yaitu mudik gratis”. Ujarnya Dahlan Raharjo Pendaftar Mudik Gratis.

Untuk pemberangkatan kendaraan roda dua  rencananya akan diberangkatkan pada Tanggal 23 Juli di Lapangan Bulog Kelapa Gading  Jakarta Utara, dan untuk pemberangkatan bagi penumpangnya akan diberangkatkan pada Tanggal 24 Juli di Silang Monas  Jakarta Pusat, dengan mengunakan ribuan bis  dari tujuan ke Tasikmalaya, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Wonosobo, Magelang, Yogyakarta, Solo dan Wonogiri.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA