BREAKING NEWS

Friday, July 11, 2014

SALEH ASNAWI, INGINKAN PILPRES 2014 DAMAI

SALEH ASNAWI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pencoblosan Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2014-2019, kini sudah terlaksana dan setiap warga akan menentukan pilihannya. Dari dua kendidat pasangan Prabowo-Hatta dengan nomor urut 1 dan Jokowo-JK dengan nomor urut 2.

TPS 05 Rt 03/04 Kampung Muncul Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, disinilah Mochammad Saleh Asnawi selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan Banten, beserta keluarga besarnya, melakukan hak pilihnya sebagai warga yang menghormati Pilpres 9 juli 2014.

Namun, Mochammad Saleh Asnawi mengharapkan dari Pemilu 9 Juli 2014 ini, di setiap TPS tidak ada keributan ataupun kericuhan dari warga untuk menentukan hak pilihnya, dan pemilihan Presiden saat ini tidak seperti Pemilihan Calon Legislatif yang baru kemarin terlaksana, siapapun yang terpilih menjadi Presiden dan Wakilnya harus siap untuk menjalani tugas-tugas negara dengan baik juga diharapkan bisa menjaga rakyatnya , dan untuk yang tidak terpilih harus tetap berbesar hati”. tegasnya H Mochammad Saleh Asnawi saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Pemilu 9 April 2014 adalah penentuan merubah Bangsa Indonesia untuk rakyat menjadi lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, siapapun yang akan terpilih menjadi Presiden RI dan Wakilnya marilah bersama sama untuk munjungjung tinggi moral Bangsa Indonesia.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes