TPS SEPI, MENDING LIBURAN DARI PADA NYOBLOS - RANSEL
Headlines News :
Home » » TPS SEPI, MENDING LIBURAN DARI PADA NYOBLOS

TPS SEPI, MENDING LIBURAN DARI PADA NYOBLOS

Written By ADMIN on Friday, July 11, 2014 | 11:56 PM

SURAT SUARA PILPRES
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- pada tanggal 9 Juli 2014 lalu, seluruh rakyat Indonesia melakukan Pencoblosan guna Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, namun sayingnya, di TPS 05 Rt 03 Rw 04 Kampung Muncul Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Banten, terlihat nampak sepi, kurangnya antusias warga untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), hal ini dikarenakan banyak warga yang memilih mengisi liburan, tidak di rumahnya.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat setempat, Drs. H Moh Saleh Asnawi, mengatakan, kebanyakan warga memilih liburan dengan keluarganya, meskipun hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Negara Indonesia. “yaa… banyak yg liburan bersama keluarga, padahal kan kita harus manfaatkan pilpres ini, karena menentukan nasib Negara 5 tahun kedepan,” kata salah satu Tokoh Masyarakat Tangsel, yang sekaligus Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

Pemilu 9 april 2014 adalah penentuan merubah bangsa Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi, dari tahun sebelumnya, namun siapapun yang akan terpilih menjadi Presiden RI, marilah bersama sama untuk menjunjung tinggi Moral Bangsa Indonesia. “meskipun salah satu kandidat dari capres dan cawapres ri ini yang jadi, wajib mengemban tugas Negara, maka dari itu kita dukung Presiden dan Wakil Presiden definitive nanti” tambahnya dengan tegas.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA