PANWASLU TANGSEL TANGKAP TERSANGKA PENYEBAR LEMBARAN KAMPANYE HITAM - RANSEL
Headlines News :
Home » » PANWASLU TANGSEL TANGKAP TERSANGKA PENYEBAR LEMBARAN KAMPANYE HITAM

PANWASLU TANGSEL TANGKAP TERSANGKA PENYEBAR LEMBARAN KAMPANYE HITAM

Written By ADMIN on Wednesday, July 9, 2014 | 11:06 PM

TSK KAMPANYE HITAM
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seorang pemuda yang diduga seorang Tim Sukses salah satu Calon Presiden, tertangkap tangan oleh warga, saat menyebarkan tabloid yang berisikan visi misi peserta calon presiden, kepemukiman warga.

Sebelumnya, diketahui seorang pemuda berinisial “E” dengan mengunakan kaos bergambarkan peserta Calon Presiden, menyebarkan Tabloid tersebut di Kawasan Serpong BSD, Kota Tangerang Selatan, pada saat malam pencoblosan. Yang sempat akan dihakim oleh warga.

Panitia Pengawas Pemilihan Umum Tingkat Kecamatan, yang sedang melakukan monitoring, langsung membawa pemuda tersebut berikut puluhan tabloid, Kekantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan, guna di mintai keterangan.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan, Angle Hartia Bhayangkara, membenarkan pihak telah mengamankan seorang pemuda yang menyebarkan tabloid salah satu peserta calon presiden, yang ketangkap tangan oleh warga. “ya, tadi kita sudah melakukan pemrosesan terhadap seseorang yang berinisial “E” karena diduga telah melakukan Kampanye Hitam.” Kata Ketua Panwaslu Tangsel saat di wawancarai Tim Reporterwww.korantangsel.com.

Sementara, divisi tindak lanjut temuan Panwaslu Kota Tangerang Selatan, langsung melakukan pemeriksaan, pelaku penyebaran tabloid, berikut dengan barang bukti puluhan tabloid yang belum tersebar ke pemukiman warga.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA