SAKSI PRABOWO HATTA, BUAT SURAT REKOMENDASI PSU UNTUK KPU TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » SAKSI PRABOWO HATTA, BUAT SURAT REKOMENDASI PSU UNTUK KPU TANGSEL

SAKSI PRABOWO HATTA, BUAT SURAT REKOMENDASI PSU UNTUK KPU TANGSEL

Written By ADMIN on Saturday, July 19, 2014 | 1:13 AM

SAKSI PRABOWO
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat KPUD Kota Tangerang Selatan yang digelar disebuah Rumah Makan Kawasan BSD Serpong, dan hasil perolehan suara tersebut di menangi Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut Dua yaitu Joko Widodo-Jusuf Kalla yang unggul dari Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut Satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hasil dari Rekapitulasi Pengitungan Suara Pemilihan Presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah  Tangsel, untuk pasangan Jokowi- Jk memperoleh suara 359.788 dengan presentase 51,70%, sedangkan suara untuk Pasangan Prabowo-Hatta sebanyak 336.141 dengan presntase 40,30%.

Sementara data pemilih berjumlah 1.017.199 jiwa, sedangkan jumlah suara yang sah 695.929 dan jumlah suara yang tidak sah 6.549 total keseluruhan pemilih 702.478, 69,06%, dan dari keunggulan suara yang diraih Pasangan Jokowi-Jk Saksi Pasangan Prabowo-Hatta menolak dengan hasil perolehan pemilu 2014 yang dianggap ada kejanggalan dipemilihan suara pada 9 April disetiap TPS, salah satunya di TPS 28 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara Tangsel.

Muhamad Luthfi  Saksi Nomor Urut Satu mengatakan, sesuai temuan-temuan yang telah kami laporkan kepada Panwaslu jugah apa yang menjadi temuan dari panwaslu sendiri yang disampaikan di Pleno saat ini, bahwa memang terdapat ratusan TPS di Tangsel yang bermasalah, salah satunya di TPS 28 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara Tangsel, dan kami memohon kepada KPU Tangsel untuk membuat surat rekomendasi Pemungutan Suara Ulang”. tegasnya Muhammad Luthfi saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com]

“kami menolak dengan hasil Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres saat ini, dan kami Saksi Nomor Urut Satu tidak akan mendatangani hasil rekapitulasi, yang kami sampaikan adalah surat penolakan terhadap KPU dengan surat pernyataan penolakan hasil rekapitulasi yang sudah kami tulis di pom”. tambahnya Muhammad Luthfi.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA