PENGHITUNGAN SUARA ULANG DI MENANGI PASANGAN JOKOWI-JK - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENGHITUNGAN SUARA ULANG DI MENANGI PASANGAN JOKOWI-JK

PENGHITUNGAN SUARA ULANG DI MENANGI PASANGAN JOKOWI-JK

Written By ADMIN on Thursday, July 17, 2014 | 7:44 AM

KPU
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penyelesaian pemungutan suara ulang di Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, yang diakhiri dengan kemenangan pasangan nomor urut 2 yakni Jokowi-Jk yang berbeda 51% dari pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo-Hatta.

Dari hasil penghitungan suara ulang tersebut pasangan nomor urut 2 Jokowi-Jk  mendapatkan hak suara 286, sedangkan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta pendapatkan hak suara 106, dari jumlah dpt tps 28 sendiri 658, hak suara untuk Pemilih berjumlah 392 dan suara yang tidak hanya 1 dikarenakan surat suara sobek.

Badrusalam megatakan perrbedaan dari penghitungan suara ulang yang sekarang dengan penghitrungan suara sebelumnya menjadi berubah, dan perubahan ini lumayan besar partisipasinya dari 70% menjadi 51% hasilnya, dan perhitungan suara ulang di menangi pasangan nomor urut 1 yaitu Jokowi-Jk”. ujar Badrusalam Anggota KPU Provinsi saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Untuk selanjutnya dari perhitungan suara ulang yang direkomendasikan panitia Kecamatan yang akan dilakukan perbaikan dari penghitungan sebelumnya, dan hasilnya akan secepatnya diserahkan kepada formulir D Kelurahan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA