BREAKING NEWS

Saturday, July 19, 2014

PESILAT BETAWI GALANG DANA KE JALAN UNTUK KORBAN PALESTINE

PESILAT BETAWI
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Bentuk peduli kemanusiaan yang dialami Negara Palestin, Penggiat Gerakan Penghias Pencak Silat dan Seni Budaya Pergururuan Beksi Sangiang Putih serta Perguruan Beksi Gunung Muhammad Tangerang Selatan melakukan aksi turun kejalan di Daerah Jalan Raya Jombang Pondok Aren Tangsel untuk mencari penggalangan dana gunan membantu korban Plestine.

Dalam aksinya tersebut adalah merupakan salah satu bentuk keperhatinan yang saat ini terjadi konflik di Da Negara antara Palestina dan Israel karena pertikaian yang membabi buta  terhadap rakyat Palestina, sampai memakan ratusan korban akibat serang roket yang diluncurkan Negara Israil.

Bang Djay selaku kordinator aksi penggiat penghias pencak silat dan seni budaya mengatakan pihaknya berharap agar PBB dan Negara Negara Dunia turut turun tangan untuk menghentikan pertikain di dua negara tersebut, yang banyak memakan korban khususnya terhadap kaum ibu-ibu dan anak-anak kecil yang tewas dalam tragedi tersebut”. tegasnya Djay Kordinator Aksi Penggiat Pencak Silat.

Pengalangan dana tersebut bila sudah terkumupul nantinya akan di Transfer kepihak Pengurus Yayasan bantuan terhadap Negara Palestina, dengan demikian mudah mudahan bisa meringankan beban yang sedang dialami Rakyat Palestina”. tambanya Djay saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes