BREAKING NEWS

Thursday, July 17, 2014

PRAMUKA PONDOK AREN AKAN BANGUN GEDUNG KWARAN

pramuka
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kec Pondok Aren dalam waktu dekat akan memiliki  gedung kantor Kwaran, hal ini disampaikan Ketua Kwaran Pondok Aren  yaitu Muhammad Nurjamal Spd, saat acara Peletakan batu pertama oleh Camat Pondok Aren Muhamad Sahlan.

Muhammad Nurjamal  mengatakan Pembangunan Gedung Kwaran didirikan secara permanen dengan ukuran 8 X 9 meter, yang berdampingan dengan gedung PGRI, dan adapun anggaran pembangnan tersebut bersumber dari hasil Swadaya Pengurus dan Anggota Kwaran setempat, " jelas Nurjamal.

“Pihaknya mengaku, pelaksanaan pembangunan gedung Kwaran sempat molor akibat banyaknya agenda kerja”. tambahnya Ketua Kwaran Pondok Aren

Gagasan membangun gedung dikarenakan ingin meningkatkan kualitas dan eksistensi para pengurus dan pembina serta anggota Kwaran Pramuka di Pondok Aren bisa berkembang seiring dengan program Pemerintah setempat.

Sementara itu Camat Pondok Aren Muhamad Sahlan mengaatakan, demi berkembangnya Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kec Pondok Aren kami wajib membantu  pembangunan gedung kantor Kwaran gerakan pramuka dengan fasilitas yang ada, membantu moril maupun materil yang akan saya berikan”. Ujarnya Muhamad Sahlan Camat Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes