PEKERJA TERAPIS MENANGIS SAAT DI RAZIA SATPOL - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEKERJA TERAPIS MENANGIS SAAT DI RAZIA SATPOL

PEKERJA TERAPIS MENANGIS SAAT DI RAZIA SATPOL

Written By ADMIN on Thursday, July 17, 2014 | 7:42 AM

razia
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dua pekan berjalannya Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, melalui Satuan Perangkat Kerja Daerah atau SKPD melaksanakan razia panti pijat, dan hal tersebut dilakukan karena masih maraknya panti pijat di beberapa Wilayah khususnya di Tangsel yangmasih beroperasi dibulan ramadhan.

Operasi gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Tangsel dan Dinas Parawisata Kota Tangerang Selatan yang melakukan operasi pekat di kawasan Serpong BSDTangsel, dan ironisnya operasi yang dilakukan dua instansi ini dengan sasaran panti pijat yang masih beroperasi, yang dilakukan dua pecan masuknya  Bulan Suci Ramadhan.

Azhar Syam’un mengatakan hasil dari operasi tersebut kami temui tempat panti pijat tradisional dan refleksi yang masih beroperasi di Bulan Suci Ramadhan, dan terlihat sejumlah terapis yang sedang berkumpul diruangan yang terpaksa sejumlah terapis tersebut kami angkut ke mobil meskipun ada yang menangis dan sempat ada perlawanan dari terapis untuk mengelabui petugas razia, dan pada akhirnya sejumlah terapis dapat kami bawa ke Kantor Satpol PP Tangsel guna di mintai keterangan lebih lanjut”. ujar Azhar Syam’un Kasat Pol PP Tangsel saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

“dan razia yang kami lakukan sempat ada perlawanan dari beberapa terapis yang ingin di bawa, sampai-sampai dua dari beberapa terapis ada yang menangis dan memohon agar tidak di bawa ke Kantor Satpol PP”. tambahnya Azar syam’un.

Sementara pada setiap bulan bulan suci ramadhan pemerintah Kota Tangerang Selatan sudah mengeluarkan surat edaran dan juga aturan jam operasional yang diatur dalam peraturan daerah (perda) nomor  lima  tahun dua ribu dua belas  tentang penyelenggaraan pariwisata, ternyata masih ada tempat panti pijat tradisional dan refleksi yang masih beroperasi di Bulan Suci Ramadhan salah satunya di Wilayah BSD Serpong Tangsel.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA