PESANTREN MADINATUL JANNAH GELAR BUKBER DENGAN TIM SUKSES PRABOWO SUBIANTO - RANSEL
Headlines News :
Home » » PESANTREN MADINATUL JANNAH GELAR BUKBER DENGAN TIM SUKSES PRABOWO SUBIANTO

PESANTREN MADINATUL JANNAH GELAR BUKBER DENGAN TIM SUKSES PRABOWO SUBIANTO

Written By ADMIN on Sunday, July 6, 2014 | 5:03 AM

PESANTREN MADINATUL JANNAH
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pondok Pesantren Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah serta Madrsah Aliyah Madinatul Jannah yang dipimpin KH Abdul Gofur, adakan kegiatan buka puasa bersama yang bertempat di Kecamatan Jombang Ciputat Kota Tangerang Selatan, yang dihadiri dari seluruh Guru Madrasah dan Pondok Pesantren.

Kegiatan tersebut diiringi dengan tausyiah untuk dukungan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Capres dan Cawapres RI 2014-2019, yang mengundang anggota tim pemenang nasional pasangan Prabowo-Hatta yaitu Dr. Marwah Daud Ibrahim dan Ibu Yasmin, dan beliau berdua pun sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Dr Marwah Daud disisi acara menyatakan bahwa negara indonesia ini harus dipimpin oleh seorang pemimpin yang tegas, ikhlas, serta siap bekerja keras dan tuntas untuk rakyatnya, pemimpin yang didasari oleh iman dan taqwa dan pasangan nomor satu inilah yaitu Prabowo Subianto yang memiliki karakter tersebut dan yang patut mendapat dukungan penuh dari mayoritas bangsa indonesia”. Ujar tim sekses pusat pasangan Prabowo-Hatta dengan tegas.

Dengan semangat yang berapi-api beliau pun melanjutkan pernyataannya, kalau pondok pesantren adalah pendidikan tertua di indonesia yg seharusnya mendapatkan perhatian dari pemerintah, yang seharusnya mendapatkan perlakuan yg sama seperti sekolah umum yg lainnya dan pasangan Prabowo-Hatta yg komitmen untuk menjalankan kebijakan-kebijakan tersebut”. Tambahnya Dr Marwah Daud dengan semangat.

Sementara itu Yasmin menambahkan, ternyata Pondok pesantren Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah serta Madrsah Aliyah Madinatul Jannah yang dipimpin KH Abdul Gofur yang suasananya begitu teduh dengan aroma keislamannya yang mempunyai ratusan anak didik santri, mempunyai pilihan yangg tepat utuk memilih pasangan prabowo-hatta sebaga mempimpin bangsa indonesia kedepan”. Ucapnya tim sekses pusat pasangan Prabowo-Hatta.

KH Abdul Gofur sempat memberi analog yang indah di acara tersebut tentang sosok Prabowo Subianto yang berkawan dengan Raja Yordania merupakan keturunan dari Bani Hasyim keluarga Rasulullah SAW, dan siapa yang berkawan dengan keluarga Rasulullah SAW mesti wajib hukumnya kita dukung”. Tangkasnya pemimpin pondok pesanter Madinatul Jannah dengan lantang.

Dan penutupan acara di akhiri dengan do'a bersama untuk ksuksesan dan kemenangan pasangan nomor urut satu prabowo-hatta, lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa dan shalat berjamaah, dan acara ini didukung oleh Institut Madani Nusantara dibawah pimpinan Prof Nanat Fatah Natsir dan Prof Andi Faisal Bakti.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA