BREAKING NEWS

Wednesday, July 16, 2014

PERAMPOK MINI MARKET BERSENJATA API TEREKAM CCTV

perampok
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Komplotan kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di Ciputat Kota Tangerang Selatan, kini sebuah Mini Market di Jalan Jombang Raya Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan disatroni komplotan perampok yang dilengkapi senjata api, dan aksi para pelaku bertopeng di duga lebih dari tiga orang yang terekam Kamera CCTV milik Mini Market.

Dan terlihat pada Kamera CCTV ketiga pelaku yang hendak masuk ke Mini Market sempat mendapat perlawanan dari salah satu karyawan mini market, pada akhirnya Kawanan Perampok Bersenjata Api berhasil membawa uang puluhan juta rupiah dan barang-barang milik Mini Market.

Andi Salah Satu  Karyawan Mini Market mengatakan, para pelaku yang mendatangi Mini Market saat keadaaan akan ditutup dan tiba- tiba kawanan perampok dengan memakai topeng langsung menyatroni dengan mengajungkan senjata api, saya tidak berani untuk melawannya karena takut ditembak oleh kawanan perampok”. ujar Andi Karyawan Mini Market.

Akibat kejadian tersebut  uang tunai puluhan juta rupiah berikut beberapa jumlah bungkus rokok berhasil di gasak para perampok bersenjata api, dan Pihak Kepolisian Polsek Ciputat Tangsel yang menggunakan pakaian preman langsung melakukan olah TKP untuk penyelidikan kejadian tersebut.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes