MEMPERCANTIK WAJAH DENGAN MADU - RANSEL
Headlines News :
Home » » MEMPERCANTIK WAJAH DENGAN MADU

MEMPERCANTIK WAJAH DENGAN MADU

Written By ADMIN on Wednesday, July 16, 2014 | 8:28 AM

madu
KECANTIKAN,korantangsel.com- Madu memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan alami dalam madu antara lain seperti Vitamin B, Vitamin C, antioksidan, dan antibakteri.

Beberapa manfaat khasiat madu untuk kecantikan kulit wajah yang sangat bermanfaat buat kita, apalagi bagi kaum wanita sangat penting untuk merawat kulit wajah agar terlihat cantik dan kencang terutama bagian wajah.

1. Melembabkan Kulit

Madu  bila digunakan secara teratur, dapat melembutkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering. Anda dapat mengoleskan madu ke daerah wajah dan leher atau campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya untuk membuat kulit menjadi lebih lembut.

2. Membersihkan Kulit
Kedengarannya aneh memang bila madu dikatakan sebagai pembersih. Akan tetapi, kandungan enzim alami dalam madu, ketika dicampur dengan air, dapat membuat cairan antispetik yang lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi kandungan minyak alami Anda.

3. Menyembuhkan Luka di Kulit
Infeksi dan luka dapat diminimalisir dengan mengonsumsi madu. Ini disebabkan madu mempunyai kandungan anti-mikroba. Esensi gula pada madu dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.

4. Mengatasi Jerawat

Jerawat seringkali menjadi problema bagi para wanita. Untuk menghilangkannya Anda dapat mengoleskan madu pada bagian yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit lalu bilas. Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.


(korantangsel.com, ayla & berbagai sumber)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA