BREAKING NEWS

Wednesday, July 9, 2014

DIDUGA LELAH, 1 MOBIL MEWAH TERJUN KE SUNGAI

KECELAKAAN BINTARO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebuah mobil mini bus bermrek Ford Escape, berwarna putih, terjun bebas masuk kedalam kali di Kawasan Bintaro Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten, Kondisi mobil yang di kemudikan seorang wanita ini, di duga lalai dalam mengendarai mobil tersebut.

Sebelumnya kondisi mobil yang telah terbalik dengan seluruh ban telah menghadap keatas, sempat menabrak pohon dan trotoar pembatas jalan.

Menurut  salah satu warga, yang melihat kejadian tersebut, mengatakan, sang pengemudi lengah dalam mengendarainya mobilnya. Hingga menabrak trotoar jalan dan pohon.yang tiba-tiba langsung membantingkan setirnya hingga terperosok kedalam kali. “tau tau oleng ajah tuh mobil, langsung nabrak trotoar sama pohon,” kata Muhammad Samiun, salah satu warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami rusak berat dibagian depan, evakuasi pun dilakukan dengan menggunakan alat berat, akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dijalan Emrald Bintaro mengalami kemacetan. Lantaran banyak warga yang berkerumun ingin menyaksikan secara langsung.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes