NETRALITAS TNI HARGA MATI - RANSEL
Headlines News :
Home » » NETRALITAS TNI HARGA MATI

NETRALITAS TNI HARGA MATI

Written By ADMIN on Saturday, July 5, 2014 | 9:50 AM

KODIM 0506 TANGERANG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014 tinggal menghitung hari,segala persiapan yang menyangkut dengan pesta demokrasi tersebut sudah di persiapkan dengan matang,baik oleh pemerintah daerah maupun oleh pihak keamanan di wilayah itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Kodim 0506 BS Tangerang yang menggelar Apel  Gelar Pasukan Kesiap Siagaan menjelang pilpres 2014,dengan tujuan sebagai kesiap siagaan pasukan baik Polri maupun TNI dan unsure terkait dalam menciptakan rasa aman dalam pemilihan presiden mendatang.

“Kami sudah menyiapkan seluruh anggota baik TNI maupun Polri dalam pengamanan pilpres ini dan kami tidak mau Underestimate terhadap situasi  saat ini,kami akan tetap menyiapkan pasukan untuk menghadapi hal-hal yang lebih buruk lagi.”tutur Kombes.Pol.Riad Kapolres Metro Tangerang saat di wawancarai usai memimpin apel gelar pasukan kesiap siagaan menjelang Pilpres.

Menjelang pilpres 2014 kali ini banyak isu yang beredar di masyarakat tentang akan terjadinya ceos,jika salah satu pilpres kalah dalam pemilihan kali ini,namun isu tersebut dibantah oleh Komandan Kodim 0506 BS.Letkol.Inf.Irhamni Jaenal. “ Banyak sekali isu yang beredar di masyarakat tentang akan terjadinya keributan dan tentang TNI yang terpecah dua,isu tersebut saya bantah kami TNI tidak pernah mendengar isu tersebut,terutama ditubuh TNI,kami tetap solid  dan tetap satu.TNI harus netral itu sudah harga mati “ tegasnya saat di temui korantangsel.com usai acara.

Dalam segi pengamanan pilpres 2014 ini TNI akan terjun langsung untuk ikut serta mengamankan wilayah baik di wilayah perkotaan sampai pelosok desa.”Pengaman pilpres 2014 namanya pengamanan satuan tugas wilayah yang mana jika terjadi eskalasi kami akan di be kaokan ke pada polisi,utuk kesiapan satuannya kami menyaiapkan pasukan tempur yang ada di Tangerang ,ada Kodim 0506,Battalion Kav 9,Den Arhanud Rudal 003 dan Batalion 203 sebagai pasukan taktis, pada nantinya itu akan dibawah komando dan satgas pamwil dan akan di beritahukan kepada kepolisian”pungkasnya.

Dalam apel gelar pasukan kesiap siagaan pilpres 2014 selain dari unsure TNI dan Polri juga hadir Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang mengikuti  acara tersebut.


(korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA