FKPPI BAGIKAN 500 KANTONG TA’JIL DAN KAOS - RANSEL
Headlines News :
Home » » FKPPI BAGIKAN 500 KANTONG TA’JIL DAN KAOS

FKPPI BAGIKAN 500 KANTONG TA’JIL DAN KAOS

Written By ADMIN on Saturday, July 5, 2014 | 9:53 AM

FKPPI
TENGERANG SELATAN, korantangsel.com- Puluhan anggota pendukung Capres nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang tergabung FKPPI (Forum Komunikasi Purnawirawan dan TNI) berbaris di pinggir Jalan Raya Bintaro Sektor Satu Kota Tangerang Selatan untuk membagi-bagikan lima ratus ta’jil dan kaos Prabowo kepada warga yang sedang berkendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Hal yang dilakukan oleh puluhan Anggota FKPPI hanya untuk berbagi ibadah dan bersosialisai kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di perjalanan, dan setiap pengendara yang melaju akan di berhentikan satu persatu untuk di berikan makanan untuk berbuka puasa.

Sigit Utomo selaku Wakil Ketua FKPPI mengatakan, kami anggota FKPPI akan tetap terus mendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi Presiden RI pada Sembilan Juli mendatang, apapun akan kami lakukan untuk membantunya salah satunya yang saat ini kami lakukan, yaitu memberikan lima ratus kantong ta’jil dan kaos kepada warga yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa”. Ujarnya

“ seiring bulan suci ramadhan kami sambil mencari berkah serta meminta doa kepada segenap masyrakat untuk menjadikan Prabowo Subianto agar menjadi Presiden RI yang akan datang”. tambahnya Sigit Haryono dengan tegas.

Pembagian lima ratus ta’jil dan kaos terhadap masyarakat yang berkendaraan ini di lakukan di Tujuh Kecamatan di setia Jalan Raya yang ada di Wilayah Kota Tangerang Selatan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA