SPESIALIS PEMBOBOL RUMSONG, DI RINGKUS POLSEK CIPUTAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » SPESIALIS PEMBOBOL RUMSONG, DI RINGKUS POLSEK CIPUTAT

SPESIALIS PEMBOBOL RUMSONG, DI RINGKUS POLSEK CIPUTAT

Written By ADMIN on Friday, July 4, 2014 | 8:53 PM



POLSEK CIPUTAT
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seorang pelaku spesialis pembobol rumah kosong berinisial A alias Oye tertunduk lemas dengan tangan diborgol saat digiring ke kantor Polisi oleh Anggota Reskrim Polsek Ciputat Kota Tangerang Selatan, sebelumnya pelaku yang lebih dari satu orang ini melakukan aksinya di Wilayah Ciputat Tangsel yang diketahui oleh warga sekitar.

Pelaku spesialis pembobol rumah kosong yang diduga lebih dari satu orang ini, dan sebelum kepergok melakukan aksinya disalah satu rumah di Jalan Gang Jambu Kampung Utan Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Petugas Reskrim Polsek Ciputat  yang melakukan observasi di Wilayah tersebut langsung melakukan penyergapan dan berhasil satu dari dua pelaku spesialis pembobol rumah kosong komplotan palembang ini berhasil kabur dari sergapan Anggota Polisi hanya satu tersangka yang tertangkap.

Menurut Kasih Humas Polsek Ciputat Tangsel mengatakan, satu dari dua pelaku spesialis pembobol rumah kosong sudah diamankan dan dari tanggan tersangka  petugas mengamankan barang bukti berupa linggis kunci leter t dan sebuah laptop hasil rampasan tersangka, dan pelaku yang kedua berhasil melarikan diri”. tegasnyas Aiptu Mulyawan.

Sementara menurut keterangan tersangka mengatakan, dirinya bersama temannya telah melakukan delapan kali aksi pencurian di rumah yang tinggal oleh penghuninya, dan hasil dari rampasan akan saya pakai untuk kehidupan sehari-hari”. Ujar A alias Oye

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya  tersangka kini mendekam disel tahanan Polsek Ciputat Tangsel dan pelaku dikenakan Pasal 363 KHUP dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA