BREAKING NEWS

Monday, July 14, 2014

MINIMARKET DIBOBOL MALING, DUA MESIN ATM RUSAK

PERAMPOK MINI MARKET
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebuah mini market yang berada di Jalan Makam Bahagia Abri, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, kemarin pagi berhasil dibobol maling. Akibat aksi kriminalnya tersebut, dua mesin ATM yang berada di dalam mini market rusak. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil sejumlah uang dari mesin kasir dan sejumlah barang-barang yang ada di mini market tersebut.

Menurut Gunawan, pegawai mini market, pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, masuk melalui atap dengan melubangi plafon. Sedangkan pada saat kejadian, CCTV yang terpasang di dalam mini market dalam keadaan rusak sehingga tidak bisa merekam aksi pelaku.

"Kejadian tersebut baru diketahui setelah saya hendak membuka pintu, dan terkejut melihat mini market dalam kondisi berantakan,” kata Gunawan saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Sementara menurut Kompol Bahtiar Alponso, Kapolsek Pondok Aren, pelaku berhasil membobol mini market sekitar pukul 00 : 07 WIB. Dari tangan pelaku yang lebih dari satu orang ini, uang senilai Rp 700 ribu, rokok dan merusak mesin ATM BJB serta ATM BRI tak luput dari pengerusakan.

Akibat kejadian tersebut, pihaknya belum memastikan kerugian pembobolan tersebut, dan kini pengerusakan dua mesin ATM masih dalam penyelidikan kepolisian.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes