JOKOWI HADIRI UNDANGAN BURUH DAN GURU SE KABUPATEN TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » JOKOWI HADIRI UNDANGAN BURUH DAN GURU SE KABUPATEN TANGERANG

JOKOWI HADIRI UNDANGAN BURUH DAN GURU SE KABUPATEN TANGERANG

Written By ADMIN on Wednesday, July 2, 2014 | 1:57 AM

jokowi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Joko Widodo Capres nomor urut dua mengunjungi buruh di Kabupaten Tangerang, kunjungan yang di adakan di Perumahan Citra Raya. Kabupaten. Tangerang ini bertujuan untuk mengambil simpati para buruh.

Buruh yang tergabung di Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Tangerang ini begitu bersemangat dalam menyambut sang tokoh idola mereka, dengan menggunakan kendaraan mobil Kijang Inova berwarna putih dengan Nomor polisi. B1567 PRA dengan pengawalan pihak kepolisian langsung menemui para simpatisannya yang sudah menunggu.

Pertemuan yang tidak berlangsung lama ini Jokowi menyampaikan beberapa misi dalam menghadapi permasalahan para buruh yang ada di Kabupaten Tangerang, terutama permasalahan Pengupahan,dalam orasinya Joko Widodo berjanji akan berusaha untuk dapat mensejahterakan seluruh Buruh yang ada diseluruh Indonesia.” Saya sangat mengerti kehidupan buruh, sebab saya sendiri pernah merasakan bagaimana susahnya menjadi buruh, permasalhan buruh di Indonesia akan menjadi point penting dalam setiap pembahasan di cabinet nanti “ tutur Joko widodo saat berorasi di hadapan para buruh.

Usai memberikan orasinya di hadapan para buruh Joko Widodo langsung menuju MardiGres yang masih satu lokasi di Perumahan Citra Raya untuk menemui para guru yang mendukung Joko Widodo sebagai Presiden mendatang,kehadiran joko widodo menemui para guru ini menjadi angin segar bagi mereka, terutama dalam kesejahteraan guru di Indonesia, dalam orasinya Joko Widodo menyampaikan permasalahan di dunia 

Pendidikan, terutama masalah biaya pendidikan dan Ujian Nasional. “ Saya akan mengkaji lagi tentang Ujian Nasional yang sampai saat ini menjadi masalah, juga untuk para pelajar yang tidak mampu saya akan memberikan Kartu Indonesia Pintar, dimana pemegang kartu tersebut tidak akan di pungut biaya sedikitpun alias geratis untuk mendapatkan pendidikan di Indonesia “ tegas nya kepada para Guru yang hadir .

Usai memberikan orasinya yang hanya 5 menit ini Joko Widodo langsung kembali menuju Jakarta untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

(korantangsel.com, dennys) 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA