TIMSES JOKOWI-JK, DIDUGA FITNAH PRABOWO DENGAN KAMPANYE HITAM - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIMSES JOKOWI-JK, DIDUGA FITNAH PRABOWO DENGAN KAMPANYE HITAM

TIMSES JOKOWI-JK, DIDUGA FITNAH PRABOWO DENGAN KAMPANYE HITAM

Written By ADMIN on Wednesday, July 9, 2014 | 11:02 PM

GARUDA MERAH PRABOWO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pada masa tenang kampanye dimanfaatkan oleh sebagian orang yang tak bertanggung jawab menyebarkan selembaran ke masyarakat Kota Tangerang Selatan Banten, tentang kejelekan dan penghasutan agar tidak memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut Satu, pada 9 Juli mendatang. Bahkan diduga salah satu caleg yang terpilih dari partai koalisi pengusung Jokowi – JK, terlibat dalam penyebaran selembaran gelap tersebut.

Tim Relawan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Garuda Merah Putih Kota Tangerang Selatan Banten menemukan dan membeberkan adanya selembaran Buletin Haqq, yang isinya menjelek-jelekkan dan penghasutan agar tidak memilih pasangan nomor urut satu, yang disebar kemasyarakat ketika masayarakat sedang melakukan shalat tarawih.

Bahkan Tim Garuda Merah menemukan selembaran yang sudah dipesan oleh seorang sebanyak satu mobil pick up, di sebuah percetakan wilayah Ciputat Tangsel, yang berisi tentang Partai Pengusung Prabowo-Hatta merupakan partai korupsi, beruntung selembaran tersebut belum tersebar kemasyarakat luas.

Relawan Prabowo-Hatta setelah mandapati selembaran gelap atau kampanye hitam yang ditunjukkan kepada jagoannya tersebut, kemudian melakukan pelacakan yang didapati salah oknum yang menyebarkan, jika Bulettin Alhaqq didapat dari calon legislatif terpilih, Partai Pengusung Capres dan Cawapres Jokowi-JK, saat berbuka puasa dirumah caleg tersebut.

Menurut keterangan Gugus Joko Waskito, Koordinator Relawan Garuda Merah Banten, mengatakan, bahwa selembaran hitam tersebut tersebar diciputat dengan jumlah yang banyak, dan setiap kelurahan ada yang menyebarkan dan buletin ini didistribusikan oleh seorang caleg dari partai pengusung Jokowi-JK, “buletin ini sudah mengandung unsur sara karena tidak terdapat redaktur, penanggung jawab serta alamat redaksi terdapat unsur penghasutan jelang minggu tenang.” Katanya dengan tegas kepada tim reporter korantangsel.com.

Untuk tindak lanjutnya dengan temuan-temuan selembaran kampanye hitam tersebut, akan secepatnya dilaporkan ke Bawaslu dan Mabes Polri, karena ini sudah mengandung unsur unsur penghasutan kepada warga saat minggu tenang.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA