TIM PENILAI SEKOLAH SEHAT NASIONAL TINJAU SMAN 7 TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIM PENILAI SEKOLAH SEHAT NASIONAL TINJAU SMAN 7 TANGSEL

TIM PENILAI SEKOLAH SEHAT NASIONAL TINJAU SMAN 7 TANGSEL

Written By ADMIN on Saturday, June 21, 2014 | 11:05 PM

SMAN 7 TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lomba sekolah sehat  tingkat nasional tengah memasuki fase penilaian untuk Provinsi Banten 4 sekolah, dari 4 tingkatan yang berbeda telah ditinjau tim penilai, salah satunya peninjauan ke SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan yang telah bersiap sejak ditunjuk Provinsi Banten mewakili ke tingkat Nasional.

Sebanyak 10 tim penilai dari 4 Kementerian yang berbeda, terpantau mendatangi SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan setelah sehari sebelumnya melakukan pemantauan ke TK Pembangunan Jaya  dan SD Islam Baitul Mal, yang keduanya di Wilayah Pondok Aren  Kota Tangerang Selatan, dan juga SMP 1 Lebak di Kabupaten Lebak.

Para peninjau langsung turun ke semua titik yang menjadi indikator penilaian, salah satunya di kawasan perpustakaan  kantin sekolah  wastafel  tempat sampah serta ruang unit kesehatan sekolah.

Ketua Tim Penilai lSS Nasional menyatakan, petugas tim penilai telah melakukan pemantauan terhadap semua indikator yang menjadi titik penilaian, dan SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan adalah titik pantau terakhir dari 22 Provinsi yang juga mengikuti ajang lomba sekolah sehat”. ujarnya Jinten Hutapea

Sementara itu menurut Hamdari mengatakan, Pihak Sekolah dan Pihak Dinas Pendidikan berharap mendapat hasil maksimal dalam penilaian kali ini, bahkan segala upaya telah dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menjadikan 3 sekolah yang ditunjuk Provinsi Banten ke Tingkat Nasional ini, dengan diberikan pembinaan dan juga kesiapan serta dukungan sarana prasarana agar menunjang penilaian”. Hamdari  Kepsek SMAN 7 Tangsel saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Terhitung sejak 6 bulan terkahir  persiapan optimal telah dilakukan pihak sekolah  bahkan sejumlah titik penilaian yang tadinya belum rampung, dan kini telah selesai dikerjakan dan siap mendapat hasil yang terbaik dalam ajang kali ini.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA