BREAKING NEWS

Sunday, June 22, 2014

KAGEMU, PERTUNJUKAN KELAS DUNIA HADIR DI LIVING WORLD

HIBURAN
HIBURAN,korantangsel.com- Living World Alam Sutera sebagai pusat perbelanja dengan konsep berbeda,   telah menyiapkan sebuah pertunjukan kelas dunia ‘Kagemu’ yang akan hadir di sela-sela liburan sekolah tahun ini.

Kagemu adalah sebuah pertunjukan kombinasi seni budaya dan teknologi, yang didatangkan langsung dari Jepang, yang merupakan perpaduan antara beladiri karate, kabuki, tarian dan teknologi video art motion digital atau dapat disebut dengan orientarhythm. Kagemu yang diperankan oleh Katsumi Sakakura ini, telah diciptakan sejak tahun 1991, dan telah melakukan pertunjukan di Eropa, Amerika dan Asia.

Orientarhythm yang diekpresikan melalui projeksi teknologi video mapping, dengan ketepatan waktu akan membuat penonton tercengang.

Pertunjukan Kagemu bisa dinikmati mulai 20-22 Juni dan 27-29 Juni  pukul 16.00 dan  pukul 19.00. Untuk menyaksikan pertunjukan kelas dunia ini  pengunjung dapat memilih posisi tempat duduk yang paling nyaman dari kelas gold sampai VVIP, dengan harga tiket masuk mulai Rp 300.000,- sampai Rp 500.000,- per orang. Khusus untuk member live card, Living World juga memanjakan membernya dengan promo buy 1 get 2 atau mengumpulkan sticker untuk dapat ditukarkan dengan tiket pertunjukan Kagemu

Kami berharap pertunjukan Kagemu akan menjadi alternatif liburan di Living World. Selian itu, hingga 13 Juli mendatang pengunjung Living World juga dapat menyaksikan kebudayaan tradisional Jepang lainnya di antaranya, game online, robotic, membuat manga dan anime,” tutur Jannywati Hartini, Direktur Living World Alam Sutera.
  
(korantangsel.com- Asri)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes