REKONTRUKSI PEMBUNUHAN PEKERJA KONVEKSI, TERNYATA KORBAN HOMO - RANSEL
Headlines News :
Home » » REKONTRUKSI PEMBUNUHAN PEKERJA KONVEKSI, TERNYATA KORBAN HOMO

REKONTRUKSI PEMBUNUHAN PEKERJA KONVEKSI, TERNYATA KORBAN HOMO

Written By ADMIN on Friday, June 27, 2014 | 3:57 AM

rekontruksi pembunuhan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rekontruksi yang digelar jajaran Jatanras dan Petugas Polsek Serpong Kota Tangerang Selatan, terkait pembunuhan  Nurdin Nurdiansyah seorang pekerja konfeksi penjahit baju pada 26 Mei 2014 lalu, rekontruksi dengan 25 adegan pembunuhan yang dilaksanakan Selasa siang berlokasi di tempat kejadian perkara Kampung Lengkong Gudang Timur  Kota Tangerang Selatan.

Pembunuhan yang dilakukan dua tersangka yakni Sujana Alias Kipli dan Dendi alias Reza merupakan pembunuhan berencana lantaran sakit hati karena tersangka dijajnikan akan diberikan imbalan oleh korban, karena sudah melayani nafsu bejad korban, setelah janji korban tidak ditepati akhiranya dua tersangka melakukan pembunuhan  secara sadis.

Menurut AKP Toto Daniyanto mengatakan, pembunuhan ini memang sudah direncanakan dan kedua tersangka membunuh korban karena merasa sakit hati lantaran janji korban yang tidak ditepati setelah tersangka melayani nafsu bejad korban, rekontruksi dilakukan 25 adengan tusukan yang begitu banyak khususnya tusukan pada pungngung dada dan kaki korban, sehingga korban tewas dengan mengenaskan”. tegasnya Kanit Reskrim Polsek Serpong Tangsel.

Untuk saat ini kedua tersangka yang sudah mendekam di Jatanras Polda Metro Jaya dan kedua tersangka di jerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau hukuman penjara seumur hidup.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA