BREAKING NEWS

Thursday, May 8, 2014

PMR TANGSEL GELAR LATIHAN BERSAMA

PMR TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- bertempat di MAN Serpong Kecamatan Setu, PMI Tangsel menyelenggarakan kegiatan  Latihan Gabungan PMR Se Kota Tangerang Selatan yang dihadiri 151 peserta anggota PMR tingkat madya dan wira perwakilan dari unit-unit PMR diwilayah kecamatan pamulang, setu, serpong dan serpong utara (04/05).

Latihan gabungan PMR yang di rencanakan setiap hari minggu sepanjang bulan mei 2014 ini membahas materi pokok PMR seperti Donor Darah Sukarela, Pendidikan Remaja Sebaya, Kepemimpinan serta Kebersihan kesehatan. “anak-anak PMR di 4 kecamatan tersebut secara bertahap kita beri materi pokok PMR sebanyak dua kali pertemuan (4 mei dan 11 mei), untuk dua kali pertemuan tersebut pelatihan dipusatkan di MAN Serpong, Ungkap Ibu Ani Yuliani selaku Wakil Ketua PMI Kota Tangerang Selatan.

“Latihan Gabungan PMR Kota Tangerang Selatan ini bertujuan untuk penyamarataan materi serta mempertajam skil serta keterampilan anggota PMR se Tangsel agar siap menjalankan peran dan tugasnya”  Ucap Bapak Gerald Reza Lasut sebagai Kepala PMI Kota Tangerang Selatan.

Slamet Pujiantoro sebagai Koordinator Forum Palang Merah Remaja  Kota Tangerang Selatan pun memberikan komentarnya “acara ini sangat bermanfaat, selain meningkatkan keterampilan teman-teman PMR, peserta latihan gabungan juga mendapatkan wawasan yang lebih luas tentang materi pokok PMR dan tentunya juga mempererat silaturahmi persahabatan para anggota PMR”. saat di temui di MAN Serpong saat acara telah selesai.


( korantangsel.com, rama suandana & kzkg)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes