BREAKING NEWS

Tuesday, May 6, 2014

BEBEK KAMPUNG SABA KOTA, HIDANGAN KHAS BENUA ASIA

bebek goreng
KULINER, korantangsel.com- Bagi para pecinta kuliner, kini Anda patut mencicipi hidangan lintas benua yang merupakan karya unik dari executive chef  Gatot Susanto.

Bebek kampung saba kota salah satunya. Bebek yang hanya ada di Mezzanine restaurant, Atria Hotel & Conference Gading Serpong ini, memiliki empat varian menu yang berbeda.

Menu pertama adalah bebek bakar brongkos. Bebek yang dibakar dengan balutan brongkos daun dan disajikan komplit dengan nasi putih ini, sangat unik karena dibuat dari daun gondola yang ditumis dengan sambal bakar yang pedas.

Menu kedua adalah bebek pulang kampung. Bebek berbumbu goreng ini, disajikan lengkap dengan nasi putih, daun singkong rebus, dan sambal hijau ulek.

Masih dengan menu bebek lain yang patut Anda coba, bebek rempah wangi. Bebek yang dibuat sederhana ini, dibuat dengan bumbu tradisional dan disajikan dengan nasi putih, tumis kecipir dan sambal mentah yang pedas.

Tak ketinggalan, sate bebek berbumbu yang disajikan dengan ketupat dan sambal dadak.

Untuk mencicipi pilihan menu bebek di atas, Anda dapat merogoh kocek seharga Rp 89.000++/porsi, Anda dapat menikmati cita rasa bebek kampung saba kota ini.

Tak hanya menu pizza yang ditawarka Atria Hotel. The lounge yang berada di lantai lobi AHCGS, menghadirkan menu baru “XXX Pizza".

Sesuai dengan namanya, pizza ini memiliki ukuran jumbo yaitu berukuran 90 cm x 40 cm. Jumbo crispy pizza ini, memiliki lima varian berbeda dalam satu pizza. Seperti salami, pollo picante, margherita, mushroom, dan seafood.

Pilihan menu baru lainnya, ARGS memberikan sentuhan menu berbeda di Bianco Italian Restaurant yang merupakan salah satu restoran Italia terbaik dikawasan Gading Serpong.

 Fabulous American Steak namanya. Steak yang disajikan dengan kelezatan cita rasa hidangan benua Amerika ini,  menggunakan daging sapi impor terbaik khas Amerika yang disajikan lengkap dengan kentang, salad, dan tiga varian saus yaitu blackpepper, mushroom, atau green peppercom sauce.

Fabulous American Steak ini,  memiliki empat varian steak yang berbeda-beda. Yaitu American Grilled Tenderloin Steak, American Grilled Sirloin Steak, American Grilled Rib- eye, AmericanGrilled Barbeque Rib yang dibandrol seharga Rp 179.000++/porsi.

Sebagai pelengkap, Anda dapat menikmati kesegaran berbagai macam pilihan minuman baru. Yaitu Spring Sensation, salah satunya kurma smoothie.

 Berbeda dengan minuman lainnya, minuman kurma ini merupakan minuman kesehatan
 Sebab, minuman ini terbuat dari kurma dan blueberry yang bercampur dengan yogurt dan susu dengan hiasan whipped cream.

 Bagi yang ingin memiliki kulit sehat dan segar, menu Green Smoothie With Grandma Hair yang bercampur  grass jelly dan manisnya gulali, merupakan pilihan tepat untuk Anda.

Cobalah juga Pairing Cocktail yang dilengkapi spring roll, dan minuman khas dengan Amareto sour yang terbuat dari amaretto bercampur orange juice dan white egg ini untuk memenuhi suasana santai Anda.

Hidangan ini dapat Anda nikmati mulai bulan Mei hingga akhir bulan Juni mendatang.

(
korantangsel.com, iyar)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes