PARKIR GRATIS UNTUK STASIUN YANG MELANGGAR PERDA DI TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » PARKIR GRATIS UNTUK STASIUN YANG MELANGGAR PERDA DI TANGSEL

PARKIR GRATIS UNTUK STASIUN YANG MELANGGAR PERDA DI TANGSEL

Written By ADMIN on Thursday, May 8, 2014 | 11:07 PM

perda
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Melanggar tarif, parkir di lima stasiun kereta api yang ada di Kota Tangsel di segel. Bahkan, pengelola parkir dilarang untuk menarik biaya kepada pengguna.

Lima stasiun kereta api yang parkirnya di segel antara lain, stasiun Rawa Buntu, stasiun Jurang Mangu, stasiun Pondok Ranji, Stasiun Sudimara dan Stasiun Serpong. Pengelola parkir Res Parking dinyatakan melanggar Pasal 8 Perda 6 Tahun 2012.

"Jadi pengelola parkir tidak boleh menarik tarif kepada pengguna parkir, hingga mereka mengembalikan tarif ke dasar semula," ujar Wijaya Kusuma, Kabid Angkutan Dishubkominfo Tangsel.

Untuk diketahui, pengelola parkir di stasiun tersebut mematok tarif pertama Rp5000 dan jam selanjutnya Rp2000. Padahal dalam perda tarif pertama Rp2000 dan perjam berikutnya Rp1000.

"Pengelola parkir harus sadar, sat ini pemerintah di tingkat pusat hingga daerah sedang mencanangkan agar warga mau beralih ke angkutan massal. Salah satunya kereta api. Tapi kalau mereka menerapkan tarif parkir yang mahal untuk kendaraan pribadi para pengguna kereta api, dikhawatirkan animo masyarakat untuk naik kereta api jadi menurun lagi," katanya


( korantangsel.com, rama suandana )
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA