SEKOLAH DIBOBOL MALING, RUGI RATUSAN JUTA RUPIAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEKOLAH DIBOBOL MALING, RUGI RATUSAN JUTA RUPIAH

SEKOLAH DIBOBOL MALING, RUGI RATUSAN JUTA RUPIAH

Written By ADMIN on Thursday, May 8, 2014 | 11:05 PM

pencurian
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seringnya  terjadi kemalingan di sekolah smp juga smk muhammadiyah yang berada di Jalan Adil Kecamatan Setu Kelurahan Setu Kota Tangerang Selatan Banten. Kemalingan yang di alami kali ini hampir ratusan lebih akibat ruang laboratorium computer di bobol maling.

Kejadian pencurian pada malam hari disaat OB sekolah sedang tidur di ruang guru, maling melakukan aksi pencuriannya memanjat tembok belakang sekolah setinggi dua meter setelah maling memasuki halaman sekolah kemudian langsung menuju keruang  laboratorium computer yang berada di lantai dua dan memutuskan gembok pintu teralis, serta membongkar kunci pintu ruang laboratorium computer.

Dari aksi pencurian maling mendapatkan 30 CPU computer, 15 monitor computer, 1 infocus dan 1 AC yang berada di ruang laboratorium computer, apabila ditaksir dalam rupiah hampir seratus enam puluh juta rupiah.

pencurian

Menurut H Muhammad Lukman, ketua BPMS (badan perguruan muhammadiyah serpong) kejadian ini diketahui saat OB sekolah menelpon 

kejadian pencurian tidak ada satu pun yang mengetahui berapa orang maling yang mencuri di ruang laboratorium computer  sekolah smp smk muhammadiyah.

saat ini kasus dalam penyelidikan ditindaklanjuti oleh polsek cisauk kabupaten tangerang dengan membawa barang bukti berupa beberapa cassing computer.


 ( korantangsel.com, rama suandana )
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA