HOT AND SPICY OXTAIL, SOP IGA BERLEVEL 15 HINGGA 25 - RANSEL
Headlines News :
Home » » HOT AND SPICY OXTAIL, SOP IGA BERLEVEL 15 HINGGA 25

HOT AND SPICY OXTAIL, SOP IGA BERLEVEL 15 HINGGA 25

Written By ADMIN on Wednesday, May 28, 2014 | 10:50 PM

spicy oxtail
KULINER,korantangsel.com- Anda pecinta pedas ? Untuk pertama kalinya, Hall of Fame Café milik Famehotel ini menyediakan dua menu andalan yang menggunakan cabai, yaitu hot and spicy oxtail dan ribs on fire.

Heru Setiawan, Head Chief mengatakan, pemilihan cabai sebagai bahan utama pembuatan sop buntut ini, dinilai memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan mampu meningkatkan nafsu makan. 

“Untuk penyajiannya, iga bisa diolah secara gulai atau bakar dengan tingkat kepedasan mulai level standar 15 cabai, level sedang 20 cabai dan super pedas sebanyak 25 cabai,” kata Heru.

Ia menambahkan, untuk pembuatannya sendiri, cabai diolah dengan cara diulek secara tradisional agar rasa, aroma dan tekstur bumbu tidak berubah. Namun yang menariknya, untuk membuat dua menu ini, iga yang dipilih adalah back ribs dengan pilihan balado dan barbecue saos.

spicy oxtail

“Agar bumbu meresap hingga ke daging, kami menggunakan cara marinated. Di mana, herbs dan merpoa didiamkan hingga meresap barulah dimasukkan ke dalam oven,” jelasnya.

Untuk menikmati menu hot and spicy oxtail, Anda cukup merogoh kocek Rp 65 ribu sedangkan ribs on fire sebesar Rp 75 ribu.





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA