CITY MARKET HADIR DI PONDOK CABE - RANSEL
Headlines News :
Home » » CITY MARKET HADIR DI PONDOK CABE

CITY MARKET HADIR DI PONDOK CABE

Written By ADMIN on Wednesday, May 28, 2014 | 10:47 PM

city market
BISNIS,korantangsel.com- Konsep pasar tradisional modern, menjadi solusi tepat bagi masyarakat urban demi memenuhi kebutuhannya. Konsep ini pula diterapkan pada City Market yang berada di Pondok Cabe.

City Market yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektare ini, memiliki fasilitas 200 lapak, 102 kios, 54 ruko dan 67 ruko. Tidak hanya itu, City Market menyediakan lahan parkir untuk 560 mobil dan 2000 motor. Sehingga, pengunjung dapat lebih leluasa masuk ke dalam City Market, dan ini menjadi satu kelebihan yang dimiliki.

Eddy Santoso, Marcom Advisor City Market Pondok Cabe menuturkan, konsep modern yang diterapkan City Market tampak pada penataan lapak dan kios dengan sistem zoning, yakni mengelompokkan pedagang sejenis. Seperti zoning pedagang sayuran, ikan, daging, pedagang buah dan lain sebagainya. Kebersihan pasar pun diutamakan, sehingga menghadirkan rasa nyaman bagi pengunjung.

Tidak hanya penataan pasar, ia menambahkan, pengelola City Market juga melakukan cek kelayakan barang dagangan. “Kami ingin masyarakat mendapatkan kualitas-kualitas terbaik dari City Market, untuk itu kami terus memantau dan melakukan pengecekan barang dagangan, khususnya untuk sayuran, ikan dan daging,” ujar Eddy Solihat, Property & Estate Manager City Market Pondok cabe.

Selain menjadi pasar tradisional modern, City Market Pondok cabe juga direncanakan akan menjadi objek wisata kuliner terbesar di Selatan Jakarta. “Saat ini sedang dilakukan persiapan akan dibukanya area bagi UKM khusus pedagang makanan tradisional maupun modern di sebelah kanan City Market Pondok cabe. Area ini akan menjadi salah satu objek wisata kuliner, yang menambah kelengkapan City Market Pondok Cabe,” ujar Eddy.

Dengan akses yang mudah ditempuh dari berbagai wilayah, seperti Pondok cabe, Pamulang, Ciputat, Bogor dan Tangerang, City Market Pondok cabe diharapkan akan menjadi pusat belanja dan hang out keluarga modern.


(korantangsel.com, id & ashri)   
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA