BREAKING NEWS

Monday, May 19, 2014

GARUDA INDONESIA LUNCURKAN VIDEO DISCOVERY OUR JURNEY ECELLENT

garuda indonesia
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Sebagai wujud keseriusan Garuda Indonesia yang memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, armada berlambang burung ini meresmikan program video "Garuda Indonesia Discovery Our Jurney to Excellent.

Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia menuturkan,
program ini merupakan rangkaian video dari berbagai aspek layanan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia.

Mengusung konsep "Behind the Scene", video ini dikemas secara menarik dan atraktif yang meliputi Behind the Food Served on Board, Cabin Crew Training, Flight Simulator, Chef on Board, First Class, dan Flight Operation Center.

Bukan hanya itu saja, aspek layanan Garuda Indonesia seperti Pre Flight, In Flight dan Post Flight pun turut menjadi sorotan dalam video tersebut.

"Program video ini kami buat untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia. Selain itu, sebagai informasi mengenai pproses layanan yang ada di Garuda Indonesia," tutur Emirsyah Satar kepada www.korantangsel.comdilokasi acara Auditorium Garuda City Center Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia yang ingin mengetahui dan memahami lebih detail video ini, dapat melihatnya secara langsung di Youtube Brand Channel Garuda Indonesia.

Produk Video yang ditayangkan di Youtube dengan dua Video produksi setiap bulannya, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Creatif Indigo Production yang memakan waktu 5 sampai 7 menit.

Sementara itu, Erik Majer, Direktur Pemasaran Garuda Indonesia menuturkan, dari segi bisnis dan promosi "Video Garuda Indonesia Discovery Our Journey to Excellence ini sangatlah penting dan bermanfaat. Sebab, para pengguna jasa akan lebih mengetahui apa yang dipersiapkan oleh kami dalam melakukan pelayanan yang maksimal.

"Kita berharap, ini akan membuat penumpang lebih merasa yakin dalam menggunakan jasa yang kami berikan," jelas Erik

(korantangsel.com,dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes