MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MEMBUSUK DALAM KARUNG - RANSEL
Headlines News :
Home » » MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MEMBUSUK DALAM KARUNG

MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MEMBUSUK DALAM KARUNG

Written By ADMIN on Monday, May 19, 2014 | 1:23 AM

polsek
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan dalam karung dengan kondisi ke dua kaki dan tangan terikat yang sudah membusuk tepatnya di Rawa Parigi, Jalan Manunggal, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemarin.

 Nasuha, warga Parigi mengatakan, mayat tanpa identitas ditemukan saat olah raga pagi. Di mana, bau menyengat tercium saat melintasi sebuah karung yang ternyata berisi mayat dalam keadaan terungkup.

Sementara itu, Ibta Sita Manangur, Kanit Reskrim Pondok Aren mengatakan, penemuan mayat tersebut diperkirakan berusia 48 tahun dengan luka bacok dibagian belakang kepala, dan ke dua kaki serta tangan yang terikat tali.

“Kami masih menyelidiki kasus pembunuhan tanpa identitas ini, baik motif pembunuhan sampai siapa pelaku membunuhan mayat dalam karung yang sudah membusuk," ucap Ibta saat di wawancari reporter www.korantangsel.com

Untuk saat ini, mayat langsung di larikan ke RSUD Tangerang untuk melakukan otopsi, dan kasus ini masih dalam penanganan Reskrim Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA