BREAKING NEWS

Thursday, April 3, 2014

WAWAN IRIAWAN : CANANGKAN 10 PROGRAM, PARTAI NASDEM YAKIN MENANG


WAWAN IRAWAN NASDEM
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Sebagai salah satu partai besar di Indonesia, partai Nasional Demokrat yakin bisa memenangkan suara terbanyak.

Wawan Iriawan, caleg pusat Dapil Tangerang Raya mengatakan, untuk memenangkan pemilu mendatang, ada sepuluh program yang akan dicanangkan. Seperti, pemberian Rp 1 juta untuk keluarga miskin setiap bulan selama lima tahun, biaya kesehatan gratis, biaya pendidikan gratis mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi, serta membuka lapangan pekerjaan.

"Itu yang akan kami buktikan bila Nasdem menang dalam pemilu," kata Wawan Iriawan dalam orasinya," katanya dalam orasinya, kemarin.

“Kami sangat paham dalam pemilu ini banyak pernik-pernik prilaku para konstestan yang bermain curang dengan membagi-bagikan uang, kami berharap itu bisa ditindak tegas, Parpol Nasdem ingin ketika masyarakat memilih nanti tidak ada paksaan serta tekanan yang akan mempengaruhi hati masyarakat pada saat memilih nanti,” tegas Abdul Malik, salah satu calon legislatif Dapil Banten tiga ketika diwawancara oleh reporter www.korantangsel.com.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes