KAMPANYE TERTUTUP LEBIH EFEKTIF TERHADAP MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » KAMPANYE TERTUTUP LEBIH EFEKTIF TERHADAP MASYARAKAT

KAMPANYE TERTUTUP LEBIH EFEKTIF TERHADAP MASYARAKAT

Written By ADMIN on Thursday, April 3, 2014 | 9:49 PM


PARPOL HANURA
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Bagi sebagian besar calon legislatif, kampanye terbuka merupakan usaha paling efektif dalam mencari suara terbanyak untuk memenangkan pemilu mendatang.

Namun lain  dengan partai politik yang satu ini,pergerakan partai Hanura di Kota Tangerang Selatan sangat berbeda dengan parpol yang berada di wilayah Tangsel sendiri. Sejak masa kampanye terbuka dan damai ini berlangsung, partai hanura telah melakukan banyak pendekatan kepada masyarakat dengan cara tatap muka.

Hal ini diaku oleh sekretaris dewan pimpinan cabang partai Hanura Kota Tangerang Selatan, H. Saleh Asnawi mempertegas Hanura tidak akan menggelar kampanye terbuka di daerah Tangsel, ada cara tersendiri bagi partai Hanura dengan mengoptimalkan para calon legislatifnya untuk melakukan kampanye terbuka di Tangsel.

“saya mengarahkan kepada semua calon anggota dari partai Hanura agar tidak melakukan kampanye terbuka pada masa kampanye ini,tetapi lebih mengutamakan kampanye tertutup yang lebih efektif untuk mengetahui apa yang dibutuhkan dan apah yang diinginka oleh masyarakat.” tutur H. Saleh Asnawi saat diwawancarai oleh reporter korantangsel.com

Bahkan sebelumnya DPC Hanura Tangsel telah melakukan cara paling ampuh dengan melakkan konsolidasi dengan sejumlah tokoh masyarakat se-Kecamatan Serpong dan Setu dengan menghadirkan Cawapres dari partai Hanura yaitu Hary Tanoesoedibyo dalam acara jumpa tokoh beberapa waktu lalu.

(korantangsel.com, rama suandana)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA