BREAKING NEWS

Friday, April 11, 2014

SURAT SUARA TERTUKAR, SALAH SATU TIM SUKSES CALEG PROTES

surat suara
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Tertukar surat suara, Tim sukses dari Nadiadesi Meisinta layangkan protes ke KPU Kota Tangerang.

Pesta Demokrasi tahun 2014, pemilihan calon legeslatif di Kota Tangerang kembali menemui masalah dengan tertukarnya surat suara pemilihan DPR Provinsi Banten dapil 5 dengan dapil lain.

"Kami meminta konfirmasi dari KPU terkait tertukarnya surat suara untuk Dewan Perwakilan Provinsi Banten dapil 5 yang tertukar dengan dapil lain, ini terjadi dibeberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayah Pabuaran Tumpeng Karawaci, Batu Ceper & Benda Kota Tangerang" kata Bima salah satu Tim Sukses dari salah satu caleg.

"Kita menunggu keputusan Panwas dan KPU Kota Tangerang terkait masalah ini sambil mngupayakan langkah-langkah selanjutnya" tambahnya saat di wawancarai tim reporter 
korantangsel.com

Hasanudin, Ketua KPPS Pabuaran Tumpeng pun membenarkan terkait tertukarnya surat untuk Provinsi Banten di TPS 11 yang bertempat di SDN Pasar Baru 5 Pabuaran Tumpeng. "Benar ada surat yang tertukar dan kita juga sudah melaporkan ke Panwas dan KPU Kota Tangerang." Kata Ketua KPPS Pabuaran Tumpeng Karawaci Kota Tangerang.

(
korantangsel.com, ayla & azhari fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes