JURAGAN BAKSO TEWAS MENGENASKAN DI DALAM FREEZER - RANSEL
Headlines News :
Home » » JURAGAN BAKSO TEWAS MENGENASKAN DI DALAM FREEZER

JURAGAN BAKSO TEWAS MENGENASKAN DI DALAM FREEZER

Written By ADMIN on Sunday, April 13, 2014 | 10:46 AM

JURAGAN BAKSO TEWAS
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suwanto (40) juragan bakso yang sudah berjualan bertahun-tahun, ditemukan tewas di dalam freezer warung baksonya tepatnya di Jalan Bhayangkara Rt 01/10, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, kemarin malam.

Seperti diketahui, pembunuhan tersebut diketahui oleh adik korban pada malam Jumat (11/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Di mana, saat itu sang adik ingin ke warung bakso. Namun saat ingin masuk, pintunya dalam keadaan terkunci dari luar.

"Lumayan lama saya nunggu. Setelah nggak ada jawaban, akhirnya saya minta tolong sama warga untuk membuka pintu yang di gembok dengan memutuskannya. Setelah pintu terbuka, kaget bukan kepalang  sang kakak sudah tewas menegenaskan di dalam freezer," kata Abdul Rohman, adik korban.

Ia menjelaskan, menurut keterangan warga, sehabis belanja pukul 03.00 WIB, keadaan warung sudah tertutup seharian dan terkunci gembok dari luar. Sehingga, tidak ada kecurigaan sama sekali bahwa korban sudah tewas di dalam warung.

"Saat ditemukan dalam freezer, korban sudah berlumuran darah akibat luka tusukkan di bagian punggung dan sedikit berbeku," jelasnya.

Berdasarkan keterangan kepolisian, diduga korban dibunuh oleh karyawannya sendiri.

(
korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA