BREAKING NEWS

Sunday, April 27, 2014

SALEH ASNAWI: LAKUKAN KEWAJIBAN SEBAGAI DEWAN

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk menjalani salah satu bentuk kewajiban sebagai anggota Dewan, H mochammad  Saleh Asnawi mengadakan acara Reses di Rumah Makan Lubana Sengkol di Jalan Baru HK, Kampung Sengkol, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Banten yang mungundang masyarakat Kota Tangsel.

Acara ini dilakukan setiap satu tahun sekali yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait apa yang sudah dikerjakan Anggota Dewan untuk masyrakatnya dalam lima tahun berjalan.

Menurut H Mochmmad Saleh Asnawi mengatakan hal ini wajib dilakukan oleh Anggota Dewan karena setiap kinerja  anggota dewan selama 5 tahun harus di informasikan kepada seluruh masyarakat agar bisa di ketahui secara jelas oleh masyarakat terkait perkembangan Kota Tangsel”. tegasnya Anggota PDRD Tangsel

saleh asnawi

“tambahnya” kita juga memberikan informasi kepada masyarakat dengan perkembangan Wilayah Kota Tangerang Selatan untuk kedepannya seperti apa, dan harus menanggapi dengan masukan-masukan dari keinginan masyarakat”. tegasnya H Mochmmad Saleh Asnawi.

Acara tersebut pun banyak di hadiri dari kalangan masyarakat dan tanya jawab pun banyak dilontarkan oleh masyarakat yang berkeinginan untuk pelestarian dan kenyamanan Kota Tangsel.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes