DICURIGAI BANYAK PELANGGARAN, LIRA TANTANG PANWASLU DAN KPU - RANSEL
Headlines News :
Home » » DICURIGAI BANYAK PELANGGARAN, LIRA TANTANG PANWASLU DAN KPU

DICURIGAI BANYAK PELANGGARAN, LIRA TANTANG PANWASLU DAN KPU

Written By ADMIN on Thursday, May 1, 2014 | 6:02 PM

LIRA TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Banyak sederet permasalahan yang timbul setelah pemilu legislatif berlangsung beberapa waktu lalu. Berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh pihak penyelenggara khususnya di PPS dan PPK, bermunculan. Sehingga, membuat sebagian lembaga ikut menilai adanya kecurangan yang terjadi.

 Lira salah satunya, lembaga independen ini menggugat Panwaslu dan KPU Tangsel agar segera melakukan penghitungan suara ulang bila perlu melakukan pemilu ulang.

Acep, Sekretaris Lira Tangsel mengungkapkan, pihaknya banyak menemukan kejanggalan yang dilakukan panitia pelaksana pemilu yang merugikan partai ataupun caleg.

"Jika benar-benar panwaslu dan KPU tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, maka kami akan terus  mendorong mereka ke DKPP," katanya.

Dijelaskannya, jika kecurangan ini tidak diatasi dengen baik, maka akan menghasilkan pemerintahan yang tidak memihak kepada rakyat karena salah dalam sistem.

"Kami minta agar keduanya segera mengumpulkan semua berkas yang telah dilakukan kecurangan ke DKPP agar diselesaikan dengan cara hukum,” tutur Acep saat diwawancarai 
www.korantangsel.com

(
korantangsel.com, rama suandana )
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA