SALAH TULIS,SURAT UNDANGAN PEMILIH DIPERBAIKI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALAH TULIS,SURAT UNDANGAN PEMILIH DIPERBAIKI

SALAH TULIS,SURAT UNDANGAN PEMILIH DIPERBAIKI

Written By ADMIN on Tuesday, April 8, 2014 | 2:29 AM

surat pemilih
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Surat Undangan Pemilih model C6 salah menulis Jam,surat undangan bagi para pemilih C6 yang menjadi alat bukti bagi warga yang akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) salah mencantumkan Jam pencoblosan.

Kesalahan penulisan waktu pencoblosan bisa berakibat fatal bagi panitia pemungutan Suara,kesalahan tersebut berupa penulisan waktu pencoblosan,seperti biasanya,penulisan jam tersebut Pukul.07.00 s/d.13.00,namun kali ini panitia menuliskan,pukul.07.00 s/d Selesai.

Kesalahan tersebut menjadi Pekerjaan Rumah Bagi para Ketua PPS yang akan membagikan kertas model C6 kepada warganya.”Untuk kali ini kita ditambah kerjaan lagi atas kesalahan penulisan waktu pencoblosan yang seharusnya kita hanya menuliskan nama dan alamat si pencoblos kini kita harus mencoret kertas undangan model C6 dengan mengganti waktunya”tutur Ngadino Ketua PPS Kelurahan Nambo Jaya saat di konfirmasi www.korantangsel.com di kantor PPS kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

surat pemilih

Atas kesalahan tersebut panitia Pemungutan suara sudah melayangkan surat edaran untuk mengklarifikasi atas kesalahan penulisan tersebut kepada para petugas PPS dan itu dibenarkan oleh Ngadino”Iya kami sudah menerima surat rekomendasi untuk mencoret dan mengganti dengan menuliskan jam yang sudah disepakati yaitu .07.00 s/d 13.00.”tegasnya.

Dengan kejadian tersebut para petugas PPS menyayangkan pekerjaan KPU baik Pusat maupun Kota,”Kejadian itu memang sederhana,namun dengan kejadian tersebut terlihat bahwa untuk pemilu tahun ini terlihat sedikit kacau dan ini tidak harus terjadi “pungkas Ngadino.

Saat tim www.korantangsel.com mengkonfirmasi Ketua KPU Kota Tangerang melalui BBM sampai saat ini belum mendapat jawaban.


(korantangsel.com.Dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA