KELUHKAN AIR BERSIH,DAMKAR IKUT BERSIHKAN TPS - RANSEL
Headlines News :
Home » » KELUHKAN AIR BERSIH,DAMKAR IKUT BERSIHKAN TPS

KELUHKAN AIR BERSIH,DAMKAR IKUT BERSIHKAN TPS

Written By ADMIN on Wednesday, April 9, 2014 | 12:32 AM

damkar
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Pemadam Kebakaran Kota Tangerang membersihkan TPS 9-10 Kelurahan Nambo Jaya RW.04,usai bajir yang mlanda Perumahan Pondok Arum Minggu lalu menyisakan lumpur yang membuat sejumlah Rumah dan TPS,sebayak ratusan rumah yang berada di perumahan Pondok Arum kebanjiran setinggi 1-2 Meter.

Air Kiriman dari Bogor ini begitu cepat datang nya,banyak warga yang tidak siap membenahi Barangnya,Seperti gedung Pos Yandu RW.04 ini,gedung yang nanti pada 9 April 2014 di gunakan sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9-10,banyaknya lumpur membuat para petugas kewalahan dalam usahanya untuk membersihakan lumpur yang mulai mengering.

“Dalam membersihkan lumpur ini,kami bersama para petugas TPS kewalahan,tapi untungnya ada Petugas Pemadam Kebakaran yang membatu”tutur Bambang Tri saat di konfirmasi www.korantangsel.com Selasa,8/04/14 di Lokasi .

damkar

Seperti biasa usai banjir yang melanda perumahan tersebut,selalu kekurangan Air bersih,sebagian Warga mengeluhkan keadaan seperti ini.”Kami sampai saat ini belum bisa berbuat apa-apa,untuk bebersih pun kami belum bisa,air pam kami tidak mengalir,kejadian ini sudah lama,entah kenapa”jelas salah satu narasumber yang tidak mau di sebut Namanya.

damkar

Matinya air PDAM di perumahan tersebut sudah menjadi langganan.”bukan haya sesudah Bajir saja,namun setiap hari juga air keluarnya kecil banget,ya kami berharap semoga Pemrintah bisa mengirim air bersih,kepada kami”harapnya.


(korantangsel.com, Dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA