BREAKING NEWS

Thursday, April 3, 2014

NASDEM : RAKYAT HARUS BERDAULAT


PARPOL NASDEM
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rakyat merupakan penguasa sesungguhnya republik ini, bukan elite maupun pimpinan parpol.

 Oleh karena itu, sudah seyogyanya bila rakyat adalah penguasa mutlak di negeri ini. Maka dari itu sudah waktunya memberikan kesejahteraan kepada rakyat. Elite maupun wakil rakyat hanya bagian dari kecil dari riak-riak kekuasaan. Tidak ada lagi pembodohan maupun pelibatan rakyat hanya pada masa waktu tertentu, apalagi menjelang pemilu saja.

Partai NasDem mengubah paradigma yang selama ini terjadi, rakyat hanya untuk mendulang suara saja. Dengan jargon perubahan, NasDem melibatkan rakyat dalam setiap pengambilan keputusan.

Demikian disampaikan Caleg DPR-RI Banten III nomor urut satu dari Partai NasDem Wawan Iriawan dalam kampanye terakhir di lapangan Starbust, Serpong, Rabu (2/4).

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan pendukung NasDem tersebut, Wawan membakar semangat kader untuk memenangkan NasDem dalam pemilu yang akan digelar beberapa hari lagi.

Ia mengatakan, program yang diusung NasDem seluruhnya untuk mensejahterakan rakyat. Karena menurut Wawan, rakyat harus tahu bahwa kebijakan politik mesti berpihak kepada rakyat, bukan kepada segelintir elite semata.

“Saya ingin mengajak seluruh rakyat di Banten untuk mendukung NasDem, memekikkan slogan perubahan,” kata Wawan yang diamini oleh ribuan pendukungnya.

Dijelaskan, ada sepuluh program unggulan NasDem diantaranya, subsidi rakyat miskin Rp 1 juta setiap bulan per kepala keluarga selama lima tahun, menyediakan pupuk dan alat alat pertanian semurah-murahnya dengan pemberian subsidi selama lima tahun, membangun infrastruktur berupa pelabuhan, irigasi dan jalan-jalan raya di seluruh Indonesia selama lima tahun.

 Lalu  menaikkan gaji PNS-TNI-Polri secara bertahap terus menerus dalam kurun waktu lima tahun, hingga memberikan rasa bangga dan produktifiktas yang optimal.

Dirinya berjanji, akan mengawal program tersebut bila nanti terpilih menjadi anggota DPR-RI.

 Bagi Wawan tidak ada yang harus dilakukan kecuali menjalankan program-program yang pro kepada rakyat kecil.

 “Kita berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat. Untuk itu rakyat harus memilih partai NasDem dalam pemilu 9 April mendatang,” ungkapnya.

(korantangsel.com,ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes