BREAKING NEWS

Monday, April 21, 2014

MADU PRAMUKA, LEBARKAN SAYAP KE KOTA TANGERANG SELATAN

MADU PRAMUKA
BISNIS,korantangsel.com- Kepala Cabang Tangerang PT Madu Pramuka, Asim, S.Sos. M.Si. terus melakukan pelbagai upaya agar perusahaannya bisa terus berkembang. Salah satu langkah yang dilakukan Asim adalah dengan membuka cabang baru.

Cabang tersebut kini berada di Kota Tangerang Selatan dan sudah buka sejak beberapa minggu terakhir. Asim berharap dengan adanya cabang baru ini bisa meningkatkan perusahaan yang bergerak dibidang madu ini. “Melebarkan sayap bisnis itu keniscayaan dalam dunia usaha. Harapan saya, cabang baru di Kota Tangsel ini bisa sukses dan PT Madu Pramuka berjaya di bisnis madu,” ungkapnya. 

MADU PRAMUKA

Pria asli Betawi ini mengatakan cabang baru di Kota Tangsel juga bagian dari keinginan warga di sana. Kata dia, banyak permintaan agar PT Madu Pramuka buka cabang di Tangsel. Setelah melalui usulan dan saran, cabang baru ini dibuka. “Kita juga ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Salah satunya dengan membuka cabang di Tangsel ini,” katanya.


Untuk daerah Tangerang sendiri sudah banyak kedai-kedai Madu Pramuka yang telah dibuka, khusus untuk daerah Kota Tangerang Selatan bertempat di Jalan Raya Ciputat Situ Gintung dan di Jl. Merpati Raya Kampung Sawah, Kota Tangerang Selatan Banten.


(korantangsel.com, iyar diningrat & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes