KARTINI’S DAY, MPOK NORI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PEMKOT TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » KARTINI’S DAY, MPOK NORI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PEMKOT TANGSEL

KARTINI’S DAY, MPOK NORI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PEMKOT TANGSEL

Written By ADMIN on Wednesday, April 23, 2014 | 10:49 AM

mpok nori
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bertempat di Gedung Graha Widya Bhakti Puspitek Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan serta keluarga Berencana menggelar peringatan hari kartini dengan mengangkat tema “Perempuan Dalam Sebuah Peristiwa Budaya” yang dihadiri Walikota Tangerang Selatan yakni Airin Rahcmi Diany dan seluruh unsur SKPD di lingkup Pemkot Tangsel.

Dalam peringatan hari kartini kali ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada wanita pelawak budaya betawi yakni Mpok Nori, hal ini di karenakan Mpok Nori adalah salah satu tokoh komedian yang telah memperjuangkan dan melestarikan Budaya Betawi hingga sekarang.

Wali Kota Tangerang Selatan dalam sambutannya mengatakan Hari Kartini adalah moment yang sangat bersejarah bagi kaum perempuan di seluruh Indonesia, hari kartini ini di rayakan  dengan tujuan untuk memperingati sekaligus menghargai perjuangan Raden Kanjeng Kartini dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan”. Ujarnya Airin Rahcmi Diany

“tambvahnya” Dan yang terpenting dalam perayaan hari katini ini hanya untuk mengingatkan bagi kaum wanita untuk terus meng’aktualisasikan perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan Raden Kanjeng Kartini”. tegasnya Walikota Tangerang Selatan.

kartini

Sementara itu komedian senior betawi mpok nori mengatakan, saya terkejut dan bangga serta merasa senang kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan sebagai tokoh senior komedian lawak budaya betawi kepada saya, dan saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Tangsel Yaitu Airin Rahcmi Diany”. ungkapnya Mpok Nori Pelawak Senior Budaya Betawi saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com usai acara

Untuk menghibur para tamu undangan Mpok Nori menampilkan lawakan betawinya di atas panggung dengan di iringi musick kas Budaya Betawi sendiri, dan penampilan lawakan tersebut sangat menghibur dan membuat tamu undang tertawa dengan senang.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA