BREAKING NEWS

Thursday, April 10, 2014

KPU KOTA TANGERANG,MENERIMA 4 TPS TAMBAHAN

KPU
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-KPU Kota Tangerang menerima kertas suara tambahan,sebanyak kurang lebih 15000 lembar kertas surat suara tambahan sedang dilipat oleh 15 orang yang dipekerjakan oleh KPU Kota Tangerang.

Datangnya kertas suara tambahan ini dikirim langsung dari KPU Provinsi,atas dasar kekurangan yang diajukan oleh KPU Kota.

"Iya kami semalam menerima kertas tambahan,karna datangnya tadi tengah malam,kami terpaksa mengerjakanya pagi ini dan kami usahakan sore sudah selesai dan bisa langsung di Distribusikan" tutur Nuralim  Penanggung Jawab Logistik Pemilu Legislatif saat di temui www.korantangsel.com di Kantor KPU .Selasa,(08/04)

Penambahan kertas suara sebanyak 15000 lembar berdasarkan pengajuan  atas penambahan TPS yang awalnya KPU Kota Tangerang meminta tambahan TPS sebanyak 6 TPS ,namun pengajuan itu hanya di kabulkan sebanyak 4 TPS yang dibagi 2 tempat,diantaranya 3TPS di Wilayah Karang  tengah dan 1 TPS di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Tangerang.

“Dengan tambahan kertas suara ini kami berharap pemilu Legislatif berjalan dengan lancar dan sukses,juga bagi para pemilih dapat memberikan hak suaranya tanpa ada kekurangan”harap Nuralim.

(korantangsel.com.Dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes