BREAKING NEWS

Monday, April 21, 2014

KINERJA BURUK, LIRA SIAP GANTIKAN PANWASLU TANGSEL

LIRA TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penemuan terkait adanya kecurangan yang sedang di selidiki oleh LIRA untuk mendapatkan bukti-bukti yang autentik  agar menjadi laporan yang kuat kepada Panwaslu Tangerang Selatan.

Apabila pihak Panwaslu tidak siap dan tidak dapat bekerja dengan baik dalam mengawasi pemilu ini, LIRA sudah siap dengan segala kekuatan yang ada untuk menggantikan Panwaslu dalam menjalankan tugasnya. Seperti yang disampaikan oleh perwakilan LIRA saat konfrensi pers yang diadakan di Saung Djati Serpong,Tangerang Selatan sore kemarin, mereka siap untuk menggatikan panwaslu.

“kami siapkan mengganti panwaslu apabila mereka tidak siap dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam mengawasi pemilu legislatif ini.” Tutur Acep Sekretaris LIRA Tangsel saat diwawancaraikorantangsel.com

Banyak laporan pengaduan yang masuk ke LIRA terkait penggelembungan suara di PPS, contohnya di Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur, Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang. Semua berkas yang masuk ke LIRA sekarang sedang dalam proses lebih lanjut, berkas yang masuk ke LIRA yaitu dari : Pondok Aren, Pamulang, Ciputat, Serpong Utara, dan Serpong sedang proses pengambilan data oleh LIRA.

“berkas-berkas akan kami kumpulkan dan kami proses lebih lanjut karena berkas inilah yang menjadi modal kuat kami untuk menyelesaikan masalah ini yang mungkin susah untuk dibereskan oleh KPU juga Panwaslu, menurut kami ini harus segera kita selesaikan karena kasus ini terjadi bukan pada saat ini saja mungkin terjadi sebelum-sebelumnya cumin LIRA mendapatkan laporannya hanya pemilu legislatif ini saja.” Tambahnya saat konfrensi pers.


(korantangsel.com, rama saudana)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes